CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 17 Maret 2008

DAPODIK MINUT

Salam Sejahterah..... bagi kita semua,.....

        Hari ini saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang selalu menuntun dan menjaga kehidupan saya sampai saat ini.
saat ini saya akan melaporkan keadaan DAPODIK MINAHASA UTARA saat ini.
pada kemarin Senin, tgl 17 Maret  2008, saya telah meng Upload data 2 Sekolah yang adalah sekolah baru d Minut. dan untuk mencapai target 100%, saya telah berkonfirmasi dengan Kasubag Perencanaan ttg hal-hal yang akan dilakukan demi untuk mencapai Dapodik yang sempurna. Dan itupun di sambut baik, dan rencananya akan diAplikasikan pada Minggu terakhir bulan Maret 2008. sesudah libur Paskah.
  Untuk itu saya dengan sangat berharap kepada Teman2 saya yang ada d daerah MINAHASA UTARA  baik yang Semester 1 & 2, untuk dapat bekerja sama. dan saya juga meminta Bantuan dukungan baik dalam DOA maupun Saran, Tanggapan dll.
Trima Kasih.... ..
...........................K .....R....I...S...P....A...T.............I.......................

0 komentar: