CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 13 Maret 2008

Laporan Tgl. 13 Maret 2008

Haloo.....

Kembali lagi, bersama saya d bloger ini......!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hari ini sejak pagi, setelah listrik padam selama 45 menit. saya akhirnya melanjutkan tugas2 saya, selain ujian CCNA, Edit DAPODIK, saya juga diminta untuk membantu pegawai (staf Bag.perencanaan) untuk membuatakan Proposal Usulan Rehab sekolah. Dan saya pun menerimanya dengan senang hati. tetapi setelah selesai saya melakukan tugas2 itu sampai pada jam 20.25 WITA, saya akhirnya legah.... dan ketika akan pulang,.... masih ada kepala sekolah YANG MASIH BERDATANGAN. yah.... inilah yang harus aku terima. aku bersyukur bahwa saya 
bisa membantu orang lain. dan untuk melakukan EDITING DAPODIK ke 100%, rencananya,.. mahasiswa D3 TKJ MINUT akan turun lapangan setelah hari raya PASKAH.
Sekian informasi saya....




*****************************K R I S P A T I H ***********************************

0 komentar: