CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 09 Maret 2008

Laporan Harian

   Hari ini... tgl 10 Maret 2008.  saya kembali melakukan tugas2 yang harus saya kerjakan. tetapi, sesuai dengan janji saya waktu lalu, akan menghadap ke Kepala Dinas Kab. Minut hari ini. jadi, saya skrng lagi menuggu Ibu. karena beliau belum ada d ruangan nya. ya untuk itulah saya sedang
menunggu Ibu.
Seperti kata pepatah....(sekali mendayung, 2,3 pulau terlampui), begitu juga dengan tugas saya saat ini. semntara menunggu saya mengirimkan data (tugas3) yang nama2 Mahasiswa D3 Tkj sesuai dengan pembagian per kecamatan d Kab.Minahasa Utara.
  Dan untuk kedepan nantinya, saya sudah konfirmasi dengan staf bag. perncanaan diknas minut, klo teman2 Tkj akan bekerjasama dengan Bag. perncanaan dalam hal mengolah,mengedit dan memperbaiki DAPODIK. dan itu pun sudah direspon dengan baik oleh mereka. tinggal dilaporkan ke Kabag.Perencanaan. dan kpd KADIS tentunnya. dalam hal ini, saya sudah 
mengusulkan untuk teman2 spya bertanggung jawab atas Kec. masing2, soalnya dalam waktu dekat ini,  minut akan menerbitkan Kartu NISN. dan untuk kelancaran proses ini, saya mengajukan bahwa teman2 tkj minut yang akan ke sekolah2 membawa data masing2 kec. untuk d edit  oleh kepsek/pegawai sekolah tersebut. dan data yang sudah d edit,lengkap, akan d terbitkan kartu NISN nya.
Buat Teman2 TKJ Minut, Semester 1 & 2 saya mohon bantuan, supaya bisa bekerjasama, saling mendukung demi tercapainya kesuksesan d Dunia DAPODIK MINUT (khusunya) dan DAPODIK Nasional (umumnya).
Trima kasih.
.........................K R I S P T I H ...................................

0 komentar: