CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 11 Maret 2008

Laporan Selasa 11 Maret 2008

Sgala puji dan syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yesus Kristus, karena atas anugerah-Nya saya bisa ada sekarang ini. hari ini saya mau melaporkan tugas dan kegiatan saya selaku tenaga pendamping perencanaan di Kab. Minahasa Utara.
  Selasa, 11 Maret 2008, pada jam 10.20 wita, saya menghadap kepala Dinas Diknas Minut. dan Puji Tuhan, setelah kami berbincang-bincang kurang lebih 25 menit, saya akhirnya bangga karena Ibu Kadis ( Wilhelmina W. Dimpudus, S.Pd)  menerima dan menanggapi laporan saya dengan senang hati. dengan harapan yang dia inginkan agar saya dapat melakukan tugas saya dengan baik, dan bertanggungjawab. dan bukan hanya itu saja, ketika saya mengusulkan cara-cara untuk mencapai DAPODIK yg sempurna (100%), beliau pun menerimanya.    
   Alangkah senangnya hati saya ketika keluar dari ruangan Kadis.... dan saya bersyukur kepada Tuhan, atas semua yang terjadi sekarang ini. bahwa Tuhan tidak akan membiarkan oarang-orang yang selalu berharap pada-Nya. Trima kasih Ibu Kepala Dinas....Semoga Ibu selalu d berikan kekuatan, Kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan tugas sebagai seorang Pemimpin yang Rendah hati.
******************......................K R I S P A T I H ...........................************************

0 komentar: